Aplikasi Saham Disupport OJK Untuk Para Calon Investor Indonesia

Sudah dengar kalau beberapa aplikasi saham kini sudah disupport oleh OJK? Tren memainkan aplikasi investasi saham di kalangan anak muda atau milenial nampaknya bakal menjadi suatu hal yang tetap berkembang. Pasalnya di sejumlah platform sarana sosial, mulai bermunculan para konten kreator yang membahas perihal keuntungan ketika melaksanakan investasi saham.

Namun investasi yang berlangsung sementara ini lebih mengarah pada investasi saham online. Mirip daftar sbobet dimana para penggunanya bisa berinvestasi hanya dengan mengfungsikan perangkat smartphone dan koneksi internet. Kondisi itu pun tentu membawa dampak para milenial banyak yang penasaran dan tergiur untuk melakukannya, mungkin anda keliru satunya.

Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik Yang Didukung Oleh OJK

Jika iya, maka kami sudah memberikan himbauan aplikasi investasi jual-beli saham yang cocok dengan cara mudah belajar saham untuk pemula. Hal ini dikerjakan sebab mengingat risiko sementara bermain saham lumayan tinggi, terkecuali dibandingkan investasi yang lainnya. Berikut 3 himbauan aplikasi investasi saham online yang sudah terdaftar dan disupport oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK):

Aplikasi Saham BCAS BEST Mobile

Dikenal sebagai bank yang tenar di Indonesia dengan saham yang juga diminati oleh para investor milenial. PT BCA Sekuritas ternyata juga punya aplikasi jual-beli saham online yang bisa anda mengfungsikan bernama BCAS BEST Mobile. Aplikasi ini memberi tambahan keuntungan bagi anda untuk bisa bertransaksi secara langsung di Bursa Efek Indonesia. BCAS BEST Mobile pun punya sejumlah fitur yang dinilai ramah pada pengguna barunya.

Pasalnya aplikasi ini punya fitur Quick Order yang bisa melaksanakan transaksi jual-beli saham dengan cepat. Aplikasi ini pun bisa didownload dengan ukuran 6.2 MB di Google Play Store. Namun sebelum akan bisa melaksanakan transaksi di BEST Mobile, anda harus melaksanakan deposit nominal sekurang-kurangnya Rp 3 juta untuk akun online. Dengan begitu, anda bakal memperoleh keuntungan fee beli sebesar 0,8 prosen dan fee jual sebesar 0.28 persen.

Aplikasi Poems ID Pertama Disupport OJK

Poems ID yang bisa melaksanakan trading saham dan jual-beli reksa dana. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Phillip Sekuritas Indonesia yang juga bisa membawa dampak para penggunanya bisa memantau pergerakan saham perusahaan secara real time. Perusahaan ini juga sudah tergabung didalam bursa efek dan juga sudah menjadi perantara untuk transaksi pembelian saham. Jadi bisa dikatakan bahwa keamanan berasal dari aplikasi Poems ID ini aman untuk anda yang ingin mengawali investasi saham online. Untuk permulaan, anda dianjurkan untuk menyetor uang deposit dengan sekurang-kurangnya kuantitas Rp 500 ribu.

RTI Business

Terakhir ada aplikasi jual beli saham RTI Business yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Aplikasi ini Nextren rekomendasikan sebab sedia kan bermacam Info yang lumayan lengkap berasal dari pasar modal Indonesia. Kamu bisa memandang charts, price quotes, analisis, information finansial, Info perihal ketentuan perusahaan terbaru, berita pasar modal dan saham, dan juga yang lainnya. Dengan aplikasi yang bisa diunduh dengan information sebesar 3.7 MB ini pun anda bisa memandang gambaran kinerja perusahaan didalam kurun sementara lima tahun terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *